Trik Jitu Mengecilkan Betis Agar Terlihat Cantik

By | November 30, 2016

tips kecantikanBetis yang berukuran sangat besar sangat mengganggu penampilan para perempuan dimana betis dalam ukuran yang tidak ideal membuat penampilan perempuan tidak seksi dan tidak terlihat asing dan bahkan terkesan seperti betis kulit yang tidak enak untuk dipandang. Dengan bentuk betis yang besar, maka bagi sebagian besar perempuan yang memiliki bentuk betis tersebut merasa kurang percaya diri jika harus mengenakan pakaian yang tidak menutupi betisnya karena jika menggunakan pakaian yang memungkinkan betisnya terlihat terkadang membuat Anda akan terlihat gemuk dan tidak menarik untuk dilihat.

Penampilan merupakan faktor utama yang menjadi daya tarik seorang wanita dalam menarik perhatian lawan jenisnya. Namun, bagaimana jika Anda memiliki bentuk betis yang besar? Bukankah akan mengganggu penampilan Anda? membuat bentuk betis tidak langsing dan seksi bukan? Tapi Anda tidak perlu khawatir. Beberapa langkah sederhana dapat membuat bentuk  betis yang besar dapat kembali ke dalam bentuk betis yang ideal seperti semula (normal) jika Anda melakukannya secara rutin dan teratur. Dengan melakukan langkah sederhana akan memberikan efek yang besar dalam perubahan bentuk betis Anda sehingga lebih memiliki postur yang ideal dan langsing.

Langkah-langkah yang dapat Anda lakukan adalah Anda dapat mencoba dengan berlari, berlari dapat mengecilkan betis Anda sebab cara ini dapat membuat otot betis Anda menjadi kuat dan dapat menurunkan kadar lemak dalam betis Anda. kemudian Anda dapat mencoba melakukan dengan cara merubah cara berjalan Anda, sebab kesalahan dalam berjalan dapat membuat postur betis Anda tidak tumbuh dengan baik. Anda pun sebaiknya menghindari gerakan melompat dalam melakukan aktivitas baik dalam setiap hari atau dalam berolahraga serta Anda juga perlu mengurangi kebiasaan jongkok jika melakukan suatu aktivitas. Olahraga yang patut Anda coba untuk mengecilkan betis Anda adalah berenang, berkuda dan bersepeda. Selain itu, Anda pun perlu menghindari makan makanan dengan kandungan kalori yang cukup tinggi karena dengan mengonsumsi kalori maka pembakaran lemak dalam tubuh Anda akan semakin lambat.

Related posts: