Radar Islam Tumbuhnya Kacang Di Telinga

By | May 7, 2017

Radar IslamSekarang peristiwa-peristiwa aneh memang kerap terdengar. Tidak hanya berasal dari negeri orang lain saja, melainkan di negeri sendiri Indonesia. Beberapa hari lalu Radar Islam pun mendapatkan berita tentang misteri tumbuhnya kacang. Umumnya kacang pasti tumbuh di tanah yang subur atau tanah pertanian. Namun ada yang aneh, telinga sang anak yang masih berusia 6 tahun pun ditumbuhi oleh kacang. Hal tersebut pun cukup menggegerkan, terutama bagi kedua orang tua anak tersebut. Biji kacang tanah tersebut ternyata sudah tumbuh dan berkecambah. Untuk mencegah pertumbuhan, akhirnya pun dokter akan segera mengoperasinya.

Radar Islam Misterius Tumbuhnya Kacang

Setelah berhasil mewawancarai ibunya, Radar Islam menginformasikan tumbuhnya kacang tanah di dalam telinga itu pertama kali ditemukan pada saat ibunya sedang mencoba untuk membersihkan telinga anaknya. Melihat hal tersebut, ibunya pun langsung melarikan anaknya ke rumah sakit. Peristiwa tersebut pertama kali terjadi tanggal 24 April lalu. Ternyata peristiwa ini menurut dokter dikarenakan suhu dalam telinga anak tersebut mencapai 37 derajat. Itu merupakan suhu yang cukup panas dan bisa menyebabkan kacang tanah tumbuh dengan baik. Namun Doktor ahli THT pun cukup terkejut melihat peristiwa tersebut, pasalnya kacang tanah bisa tumbuh jauh di dalam rongga telinga. Akhirnya sekarang operasi pun sudah dilakukan dan memakan waktu setengah jam atau 30 menit.

Dokter yang berhasil mengoperasinya pun berharap agar anak tersebut bisa segera pulih sehat. Kejadian ini memang jarang terjadi. Untuk itulah para penderita yang mengalaminya sendiri pasti cukup shock. Namun untuk dunia kedokteran, hal tersebut memang wajar saja terjadi. Pasalnya suhu normal di dalam telinga itu tidak akan mencapai 37 derajat. Sehingga jika mencapai suhu tersebut, biji kacang tanah pun dapat tumbuh. Tak hanya tumbuh, biji tersebut juga dapat terus berkecambah apabila tidak segera dilakukan penanganan berupa operasi. Berita ini cukup menarik perhatian, pasalnya itu terjadi di ibu kota. Nah untuk mendapatkan sejumlah berita menarik lainnya, bisa kunjungi situs Radar Islam online. Pasalnya di sana disediakan berita yang lengkap, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Related posts: