Jangan Sepelekan Ciri Ciri Hamil Muda Sebelum Telat Haid Berikut Ini!

By | April 10, 2017

ciri ciri hamil mudaHamil adalah impian bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan, hamil akan memberikan sejuta kebahagiaan yang tak terkira kepada yang mengalaminya. Banyak orang yang menanti-nanti akan datangnya kehamilan yang satu ini. Mereka biasanya berasumsi terhadap waktu telat datang bulan. Jika merasakan telat datang bulan, maka banyak diantara mereka yang berpikiran jika mereka mengalami kehamilan. Namun, tahukah Anda sebenarnya masih terdapat banyak ciri ciri hamil muda sebelum telat haid yang dapat Anda jadikan sebagai patokan satu langkah lebih baik? Hal ini dikarenakan, awal kehamilan adalah masa emas bagi pertumbuhan dan juga perkembangan janin yang harus diperhatikan dan tak boleh terlewatkan. Lalu, apa saja ciri-ciri tersebut?

Berikut Merupakan Ciri Ciri Hamil Muda Sebelum Telat Haid Yang Tak Boleh Disepelekan:

Ciri ciri hamil muda sebelum telat haid yang pertama adalah terjadinya rasa mual-mual pada awal kehamilan hingga trimester pertama yang terkadang juga disertai dengan muntah-muntah. Hal ini bisa terjadi hingga akhir kehamilan tergantung pada kondisi dan juga pengaruh hormonal ibu yang hamil. Namun, ciri ini merupakan ciri yang paling utama dan hampir setiap orang hamil akan mengalaminya. Ciri yang kedua adalah terjadinya perubahan fisik pada ibu hamil. Mulai dari pembesaran payudara dan juga sensitivitas payudara. Hal tersebut juga merupakan sebuah proses persiapan untuk proses menyusui setelah melahirkan nantinya. Perubahan pada organ intim juga biasanya terjadi dimana organ intim akan berubah menjadi berwarna lebih merah dan juga lebih ungu dari biasanya. Hal ini dikarenakan, terjadinya aliran darah yang kencang di bagian tersebut karena adanya proses implantasi.

Demikian sedikit ulasan terkait ciri ciri hamil muda sebelum telat haid yang tak boleh diremehkan. Sebenarnya, masih terdapat banyak sekali ciri yang tak boleh dilewatkan. Salah satu ciri yang utama adalah terjadinya rasa kram pada perut yang disebabkan karena adanya proses implantasi yakni penanaman sperma pada telur wanita sehingga disertai dengan rasa sakit pada perut. Bagi Anda semua yang mengalami ciri-ciri di atas, maka segera kunjungi dokter kandungan untuk menjalani proses pemeriksaan, agar Ada tidak mengalami keraguan.

Related posts: